SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Edu-sains
PRODI MAGISTER PENDIDIKAN IPA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI
P-ISSN : 25032275
E-ISSN : 25032275
Subject Area : Education
0
Impact
0
Google Citations
Sinta 6
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII Materi Pesawat Sederhana: The Influence of the Guided Inquiry Learning Model on the Science Process Skills of Class VIII Students with Simple Plane Material
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 1 (2025): Januari 2025 25-35
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i1.34625
Accred : Unknown
Analisis Kemampuan Kognitif Peserta Didik Pada Materi Getaran Gelombang Dan Cahaya Di Tingkat Sekolah Menengah Pertama : Analysis of Cognitive Skill on the Vibrational Waves And Light for Class VIII
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 1 (2025): Januari 2025 1-6
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i1.37818
Accred : Unknown
Analisis Tingkat Pemahaman Konsep Siswa Pada Pembelajaran IPA: Analysis of Students' Concept Understanding Level in Science Learning
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 1 (2025): Januari 2025 7-15
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i1.39419
Accred : Unknown
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Melalui Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Mobile Berbantuan Smart Apps Creator: Increasing the Ability to Understand Concepts through the Development of Mobile-Based Learning Media Assisted by Smart Apps Creator
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 1 (2025): Januari 2025 16-24
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i1.39789
Accred : Unknown
Implementasi Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP Pada Materi IPA: Implementation of Guided Inquiry to Enhance Junior High School Studentâs Critical Thinking Skills in Science
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 1 (2025): Januari 2025 36-47
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i1.40217
Accred : Unknown
Pengembangan E-Magazine Berbasis Problem Based Learning untuk Pembelajaran Energi Terbarukan di SMA: Development of Problem Based Learning E-Magazine for Renewable Energy Learning in High School
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 2 (2025): Juli 2025 1-14
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i2.41541
Accred : Unknown
Pengembangan E-Magazine Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Dampak Pemanasan Global Di MAN 2 Kota Jambi: Development Of A Problem-Based Learning Based E-Magazine On The Topic Of Global Warming Impacts At MAN 2 Kota Jambi
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 2 (2025): Juli 2025 27-41
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i2.41623
Accred : Unknown
Pengembangan E-Modul Bermuatan Etnosains Pembuatan Serabi Untuk Membekali Literasi Sains Peserta Didik: Development Of E-Module Containing Ethnoscience On Making Serabi To Enhance Students' Science Literacy
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 2 (2025): Juli 2025 15-26
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i2.45477
Accred : Unknown
Pengembangan Modul Matematika Berbasis Proyek Materi Bangun Ruang Berpendekatan STEAM Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif : Development of a Project-Based Mathematics Module on Spatial Structures Using a STEAM Approach to Improve Creative Thinking Skills
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 2 (2025): Juli 2025 54-68
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i2.47048
Accred : Unknown
Pengembangan E-LKPD Materi Ikatan Kimia Berbasis Refutation Text untuk Meremediasi Miskonsepsi Siswa: Development of E-LKPD on Chemical Bonding Material Based on Refutation Text to Remediate Students' Misconceptions
Universitas Jambi
Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Vol. 14 No. 2 (2025): Juli 2025 42-53
2025
DOI: 10.22437/jmpmipa.v14i2.45726
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2020
Citation
0
0
h-index
0
0
i10-index
0
0