SINTA
Author
Subjects
Affiliations
Affiliations
Departments
Sources
Journal
Book
IPR
Researches
Comunity Services
Scopus Documents
Check Quart. Scopus
GS Documents
FAQ
WCU
Registration
Login
Jurnal Pendidikan Islam
FAKULTAS AGAMA ISLAM UHAMKA
P-ISSN : 20877064
E-ISSN : 25497146
Subject Area : Education
0
Impact
235
Google Citations
Sinta 5
Current Acreditation
Google Scholar
Garuda
Website
Editor URL
Garuda
Google Scholar
Analisis Nilai-Nilai Islam Berkemajuan Melalui Buku Ajar Kemuhammadiyahan di SMP/MTs
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 55-68
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Jejak Sejarah Surau Tinggi Calau dalam Perkembangan Pendidikan Islam di Sijunjuang
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 1-12
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Implikasi AI bagi Gen Z di Era Pendidikan Digital: Tantangan Pengembangan Etika Islam
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 13-21
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Transformation of the Values of the Sīrah Nabawiyyah in Generation Z
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 43-54
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Perkembangan Lembaga Pendidikan Salafi dan Pengaruhnya terhadap Pendidikan di Indonesia
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 31-42
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Nilai Pendidikan Agama Islam dalam Bersosial Media pada Mahasiswa UHAMKA Jakarta
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 22-30
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Tantangan Kesetaraan terhadap Budaya Patriarki di Institusi Pendidikan: Perspektif Mahasiswi FPEB UPI
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 16 No. 01 (2025) 69-77
2025
DOI: -
Accred : Unknown
Peran Guru PAI dalam Membangun Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Fiqh
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 1-9
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Pembentukan Karakter Anak dalam Lingkungan Pendidikan Islam Perspektif Al-Qurâan dan Hadits
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 29-40
2024
DOI: -
Accred : Unknown
Konsep Pendidikan Inklusif dalam Perspektif Islam
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
Jurnal Pendidikan Islam Vol. 15 No. 01 (2024) 20-28
2024
DOI: -
Accred : Unknown
View more ...
Get More with SINTA Insight
Go to Insight
Citation Per Year By Google Scholar
Journal By Google Scholar
All
Since 2020
Citation
235
206
h-index
7
7
i10-index
7
6